Cabal Online Mobile akan Rilis di Thailand

114 Tampilan

Cabal Online: Pada 30-Mei-2020, Electronics Extreme (perusahaan penerbit game dari Thailand) telah mengungkapkan Game bocoran tahun 2020-nya. Sepertinya Cabal Online Mobile telah menemukan jejak kaki pertamanya di luar Korea!

Cabal Online Mobile

Dalam postingan asli dari Electronics Extreme, mereka mengumumkan produk mereka saat ini yang meliputi Cabal Online (PC Games) dan juga bocoran untuk tahun 2020.

Fans Page Facebook: Duapah Limit

Cabal Online MMORPG

Dapat dikatakan bahwa “Cabal Online” adalah salah satu permainan paling sukses yang sekarang sedang diterbitkan oleh Electronics Extreme.

Produk ini mendapat sambutan hangat dari berbagai komunitas di Thailand, mereka juga mendapat beberapa kolaborasi dengan pengembang (ESTGames) untuk merilis konten eksklusif hanya untuk pemain Thailand seperti Bloody Ice with Songkran theme eksklusif dan lainnya.

Electronics Extreme juga mendapatkan kolaborasi seperti sponsor kehidupan nyata dengan “Red Bull” minuman energi terkenal untuk dipromosikan di dalam game.

Di pos Electronics Extreme, mereka juga mengungkapkan game yang masuk, dan yang mengejutkan, ada “game misterius” yang disertakan.

Baca juga: Sejarah dan Perkembangan Cabal Online

Game seluler akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Tanggal yang diharapkan untuk penerbitan gamenya adalah sekitar Kuartal ke-4 tahun 2020. Namun wilayah yang diterbitkan hanya di dalam Thailand.

Belum ada konfirmasi untuk versi rilis game Cabal Mobile. Baru-baru ini, Cabal Mobile Korea baru saja merayakan ulang tahun pertama mereka pada bulan Mei 2019. Pembaruan konten di Cabal Mobile Korea tidak seperti di Cabal Online (versi PC) dengan episode. Konten di sana dirilis berdasarkan strategi rilis konten ESTGames dan masih belum cocok dengan konten di Cabal Korea utama (versi PC).

Hingga saat ini, tidak ada informasi resmi lainnya tentang merilis game di tempat lain selain ini. Namun, ada beberapa rumor bahwa, Vietnam dan Filipina juga bergabung dengan klub penerbit Cabal Mobile, tetapi karena pandemi COVID-19, rilis akan ditunda untuk sementara waktu.

Kami harap cabal mobile juga rilis seperti di negara-negara asia lainnya termasuk negara kita tercinta ini yaitu Indonesia karena betapa membludaknya game-game Mobile. Tidak heran jika Cabal Mobile sangat dinantikan para pecinta Cabal Online di Indonesia.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *