Sejarah dan Perkembangan Cabal Online

9 Tampilan

Cabal Online 3D MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) adalah game yang dikembangkan oleh perusahaan asal Korea Selatan yakni ESTsoft. Dihadirkan di indonesia semenjak tahun 2010 pembawa game ini adalah PT. Speedsoft Inc.

Fans Page Facebook: Duapah Limit

Simak sejarah singkat tentang Cabal Online

Cabal Online
Cabal Online

Segerombolan jahat yang bernama CABAL telah membawa kehancuran pada Nevareth yang dulu pada masanya sangat makmur. Daratan dikoyak kehancuran besarpun tak terelakan. Penduduk yang selamat tersebar di seluruh daratan Nevareth. Semua harapan hampir musnah.

Di tengah kehancuran ini, muncul lah 7 Sage yang bangkit untuk menyelamatkan Nevareth. Mereka adalah sekelompok master yang memiliki kekuatan Force kuno. Ajaran mereka berlatih dan melindungi Nevarethian dari kebengisan Cabal. Di waktu yang sama, ada yang membangunkan kembali CABAL yang sudah porak-poranda.

Hari demi hari berlalu

Beberapa abad kemudian, Ingatan manusia akan ajaran-ajaran para sage serta kehancuran besar di Nevareth mulai pudar. Kini, setelah berselang 2000 tahun, CABAL kembali bangkit dengan rencana jahat guna menyelesaikan apa yang telah mereka mulai pada masa lalu.

Sebuah bocah raja disiapkan untuk melenyapkan penduduk manusia dari muka bumi. Cabal telah menyiapkan serangan yang sangat mematikan bagi keselamatan Nevareth.

Pilihan mutlak berada di tanganmu akankah kau, sang kesatria bangkit melawan CABAL serta mengungkap kekuatan yang tertidur dalam dirimu? kankah kau bertarung mati-matian demi melindungi penduduk Nevareth layaknya para ksatria yang jauh mendahuluimu? Tentukan pilihanmu lalu lekas kemasi armor dan senjatamu. Takdir dengan penuh pertarungan sengit menantimu!

Jalani petualanganmu dengan semangat, dengan berbagai NPC yang bisa kau temui untuk melengkapi keperluan petualanganmu. Batas diantara musuh dan teman tak jelas tampaknya. Teman yang kau sangka rekan setimmu bisa membokongmu dan musuh bebuyutanmu bisa jadi penolong nyawamu.

Itulah cerita singkat mengenai Cabal. Namun sayangnya sekarang Cabal Online Indonesia akan tutup Server pada tanggal 19 juli 2016. Ini membawa kabar duka bagi seluruh player Cabal Indonesia yang dimana sangat disayangkan sekali game sebagus ini harus di tutup.

Tapi bagi anda yang ingin mencoba bermain Cabal Online Indonesia dapat bermain di Cabal Online Private Server seperti Dreamer Cabal ini. Server tidak sering down seperti cabal Private Server lainnya. Nantikan tips dan trik bermain Cabal Dreamer di situs Semut Keren.

Seperti yang telah saya muat di atas awal berkembangnya Cabal Online yaitu di bawah naungan ESTsoft developer asal Korea Selatan pada tahun 2005 bulan Oktober. Dibawa ke indonesia oleh Speedsoft Inc. pada tahun 2010 kemudian sempat berpindah-pindah tangan yang berakhir tragis dengan kabar akan ditutupnya server Cabal Online Indonesia pada 19 Juli 2016 oleh Gemscool.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *