Zeys EVOS Esports Membantu Tim Dari Balik Layar

47 Tampilan

Zeys EVOS Esports Membantu Tim Dari Balik Layar. Pemain asal Singapura ini ingin lebih banyak berperan aktif sebagai pengamat dengan menjadi perspektif orang ke 3.

Zeys EVOS Esports

Sejak awal musim keenam MPL Indonesia, sudah banyak terjadi perbincangan hangat tentang team EVOS Legends dan roster mereka.

Fans tim EVOS Legends Esport Mobile Legends Bang-Bang, nasib Zeys pada daftar tim EVOS Legends selalu menjadi topik hangat.

Zeys sendiri menjadi pemengang role tank dan support pada turnamen-turnamen sebelum MPL Season 6 ini.

Musim MPL Indonesia sudah memasuki minggu ketiga.

Zeys belum juga muncul pada pertandingan mana pun dan EVOS bahkan mengonfirmasi bahwa pemain Singapura itu tidak akan bermain.

Meskipun banyak para fans percaya Zeys membantu tim dari balik layar, perannya dalam tim menjadi lebih dipertanyakan ketika EVOS Legends mengangkat Taxstump sebagai pelatih baru mereka.

Zeys akhirnya memberi penjelasan kepada fans EVOS dan penonton tentang situasinya sebagai pemain MPL.

Dalam video yang unggahan pada channel YouTube EVOS, Zeys mengungkapkan bahwa ia tengah fokus membantu tim dari luar lapangan.

Zeys EVOS Esports

“Pertama, ini adalah masalah visa,” kata Zeys. “Kedua, saya merasa lebih baik melihat tim dari perspektif orang ketiga agar dapat membantu lebih dari sekadar berfokus melihat perkembangan sendiri.”

Walaupun menyedihkan untuk tidak lagi melihat pemain Singapur bertarung bersama Bajan dan anggota EVOS Legends lainnya, kami tidak sabar untuk melihatnya kembali beraksi menuju Land of Dawn bersama EVOS Legends Esports.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *