Hero Counter Esmeralda Mobile Legends Tips dan Trik

92 Tampilan

Hero Counter Esmeralda baru-baru ini menjadi salah satu hero paling populer di Mobile Legends: Bang Bang, karena banyak dipakai sebagai offlaner dalam game Ranked.

Hero Counter Esmeralda

Dengan formasi 1-3-1, Esmeralda bermain solo di Side Lane sangat efektif. Dia sering digunakan untuk melawan Uranus salah satu dari offlaner terbaik dalam meta saat ini.

Kemampuan Esmeralda untuk menyerap Shield lawan sangat efektif. Tak heran Esmeralda dan Uranus adalah dua Hero yang paling sering di Banned pada Tier Mythical Glory.

Meski begitu, tidak berarti tidak ada yang bisa melawan Esmeralda

Fans Page Facebook: Duapah Limit

Inilah 3 Hero Counter Esmeralda

Thamuz

Hero Counter Esmeralda

Hero Fighter role offlaner yang masih kuat, Thamuz adalah counter sempurna untuk Esmeralda karena hero ini Pure Physical Damage.

Kemampuan untuk terus menekan hero lawan dengan roda apinya mampu mengekang kemampuan Esmeralda yang meregenerasi dan menambah Shield.

Valir

Hero Counter Esmeralda

Bermain Valir di Side Lane sebagai Offlaner bukanlah hal yang mudah. Namun, ini adalah strategi yang layak kamu coba melawan Esmeralda. Burst Fireball akan mencegah Esmeralda bergerak bebas dan berjalan ke Valir untuk menyerang.

Baca juga: Tips Hero Uranus Menjadi Offlaner Terkuat

Esmeralda tidak akan bisa farming dan tidak bisa berjalan dengan baik dalam pertarungan ini.

Gusion

Hero Counter Esmeralda

Bahkan tanpa buff Gusion akan berguna melawan Esmeralda. Seorang Hero yang memberikan damage tertinggi kedua setelah hyper carries dan dapat menghabisi lawan dengan regeneration tinggi.

Kesimpulan Hero Counter Esmeralda

Uranus dan Esmeralda adalah dua Hero yang dapat Takedown Gusion. Alasannya sederhana, Gusion memiliki Burst Damage yang sangat besar hingga Uranus dan Esmeralda tidak akan sempat untuk regen.

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *