Tips Hero Masha Offlaner Split Push Terbaik

4 Tampilan

Artikel ini bagian dari serangkaian Tips Hero Masha pemain pro pada karakter favorit mereka.

Hero Masha

Berikut lima tips untuk membantu kamu dengan Hero Masha

Fans Page Facebook: Duapah Limit

1. Gunakanlah Emblem Assassin, dan Battle Spell Execute

Untuk Talent, gunakan High and Dry untuk meningkatkan Damage sebesar 6% pada Hero lawan, terutama dalam situasi 1 vs 1 karena pada umumnya Hero Masha ditempatkan pada posisi Offlane.
Menggunakan Battle Spell Execute berguna mengurangi 10% dari HP target dengan True Damage ke Hero lawan sehingga dapat dengan mudah menghabisi lawan ketika HP lawan tinggal sedikit.
Item utama untuk Masha adalah Demon Hunter Sword, Windtalker, Scythe Corrosion, Queen’s Wings dan Immortality.

2. Gunakan Skill Secara Tepat Pada 1 VS 1

Karena Masha paling efektif dalam situasi 1 vs 1, jadi ketika kamu menemukan Hero lawan di situasi itu, gunakan skill ke 1 yaitu Wild Power dengan aktifnya skill tersebut serang lah Hero lawan secara terus menerus.
Kemudian gunakan skill ke 2 Howl Shock agar Hero lawan mendapatkan efek Disarm. Saat lawan kamu mencoba melarikan diri gunakanlah skill ke 3 yaitu Thunderclap dan Masha melakukan Charge ke arah Hero lawan.
Jika HP lawan sangat rendah gunakanlah Spell Execute agar Hero lawan dapat disingkirkan dengan mudah.

3. Apakah Tujuan Utama di Dalam Game?

Peran utama dalam permainan Hero Masha adalah untuk menjalankan misi yaitu split push, saat tim bertarung dan ada celah Hero Masha harus menghindari pertarungan.
Gunakan kesempatan ini untuk split push, seperti menghancurkan turret, mendapatkan Turtle, atau bahkan Lord. Hero Masha dapat melakukan hal tersebut dengan mudah karena memiliki DPS dan Lifesteal yang tinggi.

Baca juga: Tutorial Menggunakan Hero Lancelot Tersakit

4. Cari Kesempatan yang Dilakukan Rekan Satu Tim

Masha bekerja sama dengan baik dengan Hero CC seperti Kaja atau Aurora. Ketika rekan satu tim menggunakan skill CC mereka terhadap Hero Core lawan maka Masha dapat dengan mudah menyingkirkan lawan tersebut.

5. Berhati-hati terhadap Counter

Thamuz adalah salah satu Hero yang merupakan Counter kuat bagi Masha. Saat kamu menggunakan Masha dan tim lawan menggunakan Thamuz, yang terbaik adalah dengan menghindarinya sebisa mungkin. Berfokus lah pada kemenangan dan objektif tim agar mendapatkan hasil yang terbaik. Tak jarang Role Offlane bertemu dengan lawan Role Offlane jika sama-sama menggunakan Meta Hyper Carry.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *