Tips Pro Thamuz oleh SANA Resurgence’s

4 Tampilan

Artikel ini bagian dari serangkaian Tips Pro Thamuz langsung dari pemain pro.

Tips Pro Thamuz
Thamuz

Pemenang pertandingan dari final MPL MY / SG Season 5 dengan dihebohkannya oleh Thamus “Sana” sebagai pemain dari Resurgence’s.

Fans Page Facebook: Duapah Limit

Sebelum hari terakhir playoff, ia sudah memiliki Winrate 80% pada Hero Thamuz, dan sangat jelas sudah Micro dan Macro nya terlihat saat menggunakan Thamuz. Menggunakan Thamuz ketika melawan Orange Esports Reborn di final Lower Bracket, dan lagi saat di grand final melawan Geek Fam.

Berikut adalah 5 Tips Pro Thamuz By Sana

Emblem dan Spell

Gunakan Emblem Fighter dan sesuaikan Spell kamu. Sana menggunakan Emblem Fighter Festival of Blood. Tidak tergantung pada Team Fight lawan, Festival of Blood saat ini masih menjadi yang terbaik dalam berbagai kondisi di Land of Dawn.

Untuk Battle Spell, Sana merekomendasikan Vengeance, Flicker, dan Revitalize tergantung pada situasi. Jika berhadapan dengan banyak lawan ber tipe Magic, yang terbaik adalah Flicker.

Jika bermain melawan banyak Hero Physical Damage, yang terbaik adalah Vengeance atau Revitalize. Jika Hero lawan tidak banyak memiliki Burst Damage, gunakan Revitalize untuk sustain.

Baca juga: Istilah dan Singkatan dalam Game Mobile Legends

Build Bloodlust Axe dan Queen’s Wings

Pasif dari Bloodlust Axe sangat efektif untuk Thamuz, karena sebagian besar Skill nya AoE, sementara Queen’s Wings membantunya bertahan selama Team Fight.

Namun, jika ada terlalu banyak Magical Damage, Sana tidak menyarankan membeli Bloodlust Axe karena sebagian besar pemain lawan akan membeli Necklace of Durance ketika mereka melawan Thamuz.

Beli Queen’s Wings lebih awal, dan pilih item yang memberi kamu lebih banyak dukungan ketika melawan Mage seperti Rose Gold Meteor dan Athena’s Shield, terutama jika tim kamu membutuhkan kamu untuk menjadi lini depan mereka.

Jika tim tertinggal dalam game, Sana menyarankan beli Item Immortality selain Queen’s Wings.

Eksekusi Combo Molten Scythes

Gunakan combo dengan Molten Scythes. Ingatlah untuk menempatkan poin pada Molten Scythes terlebih dahulu. Ini membantu kamu untuk membersihkan minion dan mencicil lawan (HARAS).

Combo dasar Thamuz adalah Molten Scythes (Wheel) ke Chasm Trample (Jump), Cauterant Inferno (Ultimate), lalu Molten Scythes lagi.

Pastikan untuk menempatkan Molten Scythes di belakang Hero lawan sehingga saat kamu melompat menggunakan Chasm Trample, kamu dapat menarik wheel ke arah yang ditentukan sehingga lawan membelakangi wheel akan terbawa.

Roam, HARAS lawan, dan kombinasikan dengan Atlas

Di awal permainan, tekan lawan yang berada di lane kamu dengan keras, kemudian Roam. Jika kamu bertarung melawan Hero yang lebih lemah, cobalah untuk memotong Minion sebelum mereka mencapai jalur, sehingga kamu dapat memberi tekanan pada Red buff musuh.

Selama pertarungan tim, berdiri di depan lawan dan berikan Damage sebanyak mungkin untuk memberikan ruang bagi core kamu untuk eksekusi lawan.

Kombinasikan dengan teman satu tim kamu, seperti Atlas. Atlas memiliki Ultimate AoE yang dapat menarik musuh dalam area tertentu, jika di Combo kan dengan Thamuz maka akan memberikan Damage yang sangat besar karena Ultimate Atlas dan Thamus AoE.

Berhati-hatilah jika musuh menggunakan Hero Valir. Beli lebih banyak magic resist dan cobalah untuk menghindar dari Skill 1 nya sehingga valir tidak mendapat auto refresing Skill 1 nya.

Tips Pro Thamuz Fokus Untuk Menciptakan Peluang di Awal hingga Pertengahan Pertandingan


Thamuz kurang baik ke dalam Late Game, jadi lakukan semua yang kamu bisa dari Early hingga Mid Game.

Di lane 1 vs 1 HARAS lawan kamu, pertahankan tekanan, dan zoning out lawan agar kamu membatasi pergerakan mereka. Kamu perlu memastikan bahwa kamu bisa menjaga Laner lawan di lane sehingga mereka tidak akan bisa Roaming membantu teman satu tim nya.

Dengan begitu, kamu bisa Roaming sebagai gantinya. Buka map untuk tim kamu dan dapatkan informasi sebanyak mungkin tentang keberadaan lawan.

Thamuz adalah Hero yang benar-benar mampu membuat Early Game berjalan lebih lancar, jadi yang terbaik untuk bekerja sama dengan teman satu tim yang memainkan mid lane. Kamu harus berkomunikasi untuk gank lawan dan lebih baik bekerja bersama. Di Rank, Sana sarankan setidaknya bermain Trio.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *