Revamp Alucard dan Miya Mobile Legends Next Project #2

15 Tampilan

Mobile Legends pada project selanjutnya Revamp Alucard dan Miya ketinggalan jaman agar lebih cocok dengan meta terbaru. Sebelumnya sudah ada project Revamp Saber dan Eudora.

Revamp Alucard dan Miya
Sumber: https://youtu.be/NPIFV3sTQng

Pembenahan terakhir berfokus pada pengemasan kekuatan tambahan untuk Saber dan Eudora yang memberi mereka lebih banyak damage tambahan dan ketepatan dengan skill mereka, dan sekarang Miya dan Alucard berada di revamp berikutny.

Revamp Miya

Meskipun menjadi duta MLBB Miya tidak sepopuler dulu. Dengan tingkat pick 0,16% (83 teratas), MLBB ingin merapikan model karakternya dan meningkatkan skill pasifnya Moon Blessing. Ini akan meningkatkan potensi skill pertama dan kedua Moon Arrow dan Arrow of Eclipse.

Moon Blessing akan memanggil klon dan memberikan Damage ekstra pada full stack. Ini juga akan bekerja pada Moon Arrow yang memberi Miya kemampuan untuk melepaskan gelombang panah ke banyak musuh.

Adapun Arrow of Eclipse miliknya sekarang akan melumpuhkan musuh selama 1,2 second di area target, memungkinkan Miya untuk menangkap target. Selain itu, Arrow of Eclipse juga dapat digunakan sebagai taktik melarikan diri dari sergapan hero lawan.

Revamp Alucard

Sudah puas dengan desain aslinya, developer MLBB membuat penyesuaian desain sederhana pada Demon Hunter, memberinya mantel biru yang lebih cerah dan rambut pirang yang lebih tebal.

Dengan Alucard memiliki kecenderungan untuk melakukan solo-combat, MLBB bertujuan untuk fokus pada atribut dan memperkuat kemampuan untuk bertarung 1v1. Pasifnya Pursuit, sekarang akan memberikan lebih banyak kerusakan pada satu musuh.

Alucard juga akan menerima perubahan besar, Fission Wave. Alih-alih mengunci musuh dan menerima buff lifesteal, Fission Wave akan menandai lawan dan memungkinkan Alucard untuk memicu bonus damage tambahan Pursuit dengan skill apa pun.

Kesimpulan

Dengan perubahan ini, MLBB ingin melihat Alucard menjadi pilihan yang lebih strategis.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *