Battle Spell Mobile Legends Bang-Bang (Update)

16 Tampilan

Battle Spell Mobile Legends ada 12 macam yang akan kamu dapatkan ketika mencapai level tertentu di dalam game Mobile Legends Bang-Bang.

Battle Spell Mobile Legends
Battle Spell

Battle Spell Mobile Legends Execute

Fans Page Facebook: Duapah Limit

Battle Spell Execute adalah Spell pertama yang akan kamu dapatkan ketika pertama kali bermain Mobile Legends.

Execute: Memberikan True Damage sebesar 200 (+20* Level Hero) dan 10% dari HP lawa yang hilang terhadap lawan yang telah ditentukan (meningkat sesuai level). Efek Shield tidak akan mempengaruhi Damage yang diberikan dan jika target terbunuh dengan Execute, Cooldown akan berkurang sebesar 40%. Cooldown 90.0 Second.

Battle Spell Mobile Legends Retribution

Battle Spell Retribution adalah Spell kedua setelah Execution. Battle Spell Retribution ini sangat cocok untuk Hero Core seperti Assassin, Mage, dan Marksman yang ditempatkan di Mid Lane.

Retribution: Memberikan 540 (+60* Level Hero) True Damage kepada Creep atau Minion terdekat (Damage meningkat seiring dengan level). Pasif: Ketika membawa Item Equipment Jungling, mengurangi Damage yang diterima dari Creep sebesar 40% secara permanen. Cooldown 35.0 Second.

Baca juga: 5 Hero Marksman Over Power yang Wajib Kamu Pakai

Battle Spell Mobile Legends Inspire

Battle Spell Inspire adalah Spell ke tiga yang terbuka. Spell ini sangat berguna untuk Hero ber Attack Speed tinggi seperti Marksman.

Inspire: Sangat memperkuat Hero untuk waktu yang singkat. 8 Basic Attack berikutnya akan mengabaikan 8 (+1* Level Hero) Physical Defense (meningkat dengan Level Hero) dan meningkatkan Attack Speed Hero Kamu sebesar 55%. Berlangsung selama 5 detik. Cooldown 60.0 Second.

Battle Spell Mobile Legends Sprint

Battle Spell Sprint adalah Spell ke empat yang akan meningkatkan kecepatan bergerak Hero. Spell ini sangat cocok untuk Hero yang tidak mempunyai mobilitas tinggi dan dapat digunakan untuk mengejar atau menghindari musuh.

Sprint: Meningkatkan Movement Speed sebesar 40% untuk 8 detik. Efek akan hilang setelah 2 detik. Setelah menggunakan Sprint, Hero kemudian mengurangi waktu di-CC dan mendapatkan efek immune terhadap efek Slow untuk 2 detik. Cooldown 100.0 Second.

Battle Spell Mobile Legends Revitalize

Battle Spell Revitalize adalah Spell ke lima yang banyak digunakan oleh sidelane, tank, maupun support. Revitalize sangat berguna ketika terjadi war yang melibatkan banyak teman disatu area untuk mengisi HP secara massal tanpa pulang ke base.

Revitalize: Memanggil Healing Spring, di mana teman satu tim yang berada dalam area efek memulihkan 2.5% dari Max HP mereka setiap 0.5 detik, dan memperkuat efek Shield dan HP Regen yang mereka terima sebesar 25% (peningkatan ini tidak dapat distack). Berlangsung selama 5 detik. Cooldown 100.0 Second.

Battle Spell Mobile Legends Aegis

Battle Spell Aegis adalah Spell ke enam yang berfungsi menambahkan shield untuk diri sendiri maupun menambahkan shield teman satu tim yang sedang Low HP di dekat nya.

Aegis: Secara instan mengaktifkan sebuah Shield yang akan menyerap 670 (+50* Level Hero) Damage (meningkat seiring Level Hero) dan berlangsung selama 3 detik. Hero satu tim di sekitar dengan HP paling rendah juga akan menerima 50% Shield. Cooldown 90.0 Second

Battle Spell Mobile Legends Petrify

Battle Spell Petrify adalah Spell ke tujuh yang mampu membuat lawan mu terdiam selama beberapa detik demi keuntungan dapat mengarahkan skill ultimate yang Damage nya besar. Salah satu contoh hero yang paling sering menggunakan Battle Spell Petrify adalah Hero Assassin Helcurt yang sangat sempurna ketika menggunakan Petrify kemudian skill 2 nya yang sangat sakit.

Petrify: Memberikan 100 (+15* Level Hero) Magic Damage ke musuh di sekitar (meningkat sesuai level) dan menyebabkan efek Stun terhadap target selama 0.7 detik. Cooldown 90.0 Second.

Battle Spell Mobile Legends Purify

Battle Spell Purify adalah Spell ke delapan yang mampu meloloskan diri dari berbagai macam ultimate atau skill lawan yang bertipe lock atau mengunci.

Purify: Menghapus seluruh DEBUFF seketika. Mendapatkan efek Immune terhadap Efeek CC selama 1.2 detik dan meningkatkan Movement Speed sebesar 30%. Cooldown 75.0 Second.

Battle Spell Mobile Legends Flameshot

Battle Spell Flameshot adalah Spell ke sembilan yang berfungsi melindungi diri dari lawan yang mendekat secara tiba-tiba atau memberikan Damage ke lawan dari jarak yang cukup jauh. Spell ini sangat Over Power sebelum di nerf karena Cooldown hanya 35 detik bahkan pada MPL season 5 penyisihan Battle Spell ini sangat sering digunakan.

Flameshot: Menembakkan Flaming Shot ke arah yang ditentukan yang dapat menyebabkan efek Knockback kepada lawan yang berada di depan, memberikan 169 (+40% Total Magic Power) -640 (+160% Total Magic Power) Magic Damage (berskala dengan jarak) kepada lawan yang terkena dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 60% selama 0.5 detik. Cooldown 50.0 Second.

Battle Spell Mobile Legends Flicker

Battle Spell Flicker adalah Spell ke sepuluh yang dapat men Teleportasi. Kegunaan Spell ini ber Teleportasi ke arah yang sudah ditentukan dan juga dapat dikombinasikan dengan ultimate Hero seperti Balmond, Dyroth, dan lainnya.

Flicker: Teleport ke jarak tertentu di arah yang spesifik. Selama 1 detik setelah Teleport, meningkatkan 5 (+1* Level Hero) Physical Defense dan Magic Defense. Cooldown 120.0 Second.

Battle Spell Mobile Legends Arrival

Battle Spell Arrival adalah Spel ke sebelas yang berfungsi teleportasi ke tower di lane lane yang telah ditentukan. Sangat cocok bagi user pusher seperti Hero Masha, Zilong, XBorg, dan lainnya.

Arrival: Teleportasi ke Turret satu tim (termasuk tower yang telah dihancurkan) atau Minion setelah melakukan Chanting selama 3 detik, meningkatkan Movement Speed sebesar 60% selama 3 detik (semakin berkurang seiring waktu). Sementara itu, meningkatkan Basic Attack berikutnya, memberikan 100 (+10* Level Hero) True Damage tambahan dan menyebabkan efek Slow kepada target yang mengenainya sebesar 45% selama 1 detik. Jika dibatalkan, CD akan berkurang sebanyak 30 detik. Cooldown 75.0 Second.

Battle Spell Mobile Legends Vengeance

Battle Spell Vengeance adalah Spell terakhir atau ke dua belas yang cocok digunakan tank, support, maupun offlaner.

Vengeance: Dalam 3 detik, ketika menerima Damage dari unit lawan, Vengeance memberikan Magic Damage setara dengan 80+30% Damage yang diterima kepada pemberi Damage. Setelah itu, meregenerasi HP setara dengan 60% dari Damage yang diberikan oleh Vengeance. Cooldown 70.0 Second.

Update

Vengeance: Dalam 3 detik setelah Skill diaktifkan, mengurangi Damage yang diterima sebesar 35%. Ketika menerima Damage dari unit lawan, memberikan 50+25% Damage yang diterima (sebelum pengurangan Damage) sebagai Magic Damage kembali ke unit yang menyerang.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *