Biological Weapon Skin Hayabusa Terbaik

79 Tampilan

Mobile Legends Bang-Bang Biological Weapon Hayabusa dan Dragon Armor Masha, akan membuat kamu merasa dimanjakan dengan setiap Skill dan Attack yang dikeluarkan.

Fans Page Facebook: Duapah Limit

Biological Weapon Cyborg

Bagian dari member Starlight bulan Juli, Skin Hayabusa terlihat lebih menakjubkan daripada Skin member Starlight akhir tahun, Experiment 21 yang dirilis pada tahun 2018.

Hayabusa Biological Weapon
Hayabusa Biological Weapon

Skin ini berpakaian ninja tradisionalnya dengan baju besi bergaya cyborg yang futuristik dengan rambut biru ramping. Mata oranye dan cahaya bulatnya menambah visual terkesan prmeium.

Baca juga: Tips Pro Hero Uranus

Si pemburu dari Northern Vale menerima armor berkat kekuatan sang naga

Hero yang hanya memiliki tiga Skin, Dragon Armor menjadikannya yang keempat dan memberikan player Masha variasi yang sangat dinantikan.

Dragon Armor
Dragon Armor

Dengan tanduk penuh hiasan di kepalanya dan cakar yang diperbesar pada sarung tangan, Dragon Armor mempunyai pukulan visual yang sangat besar, dan terasa sangat memuaskan saat digunakan dalam game.

Dragon Armor Masha sekarang tersedia di Mobile Legends Store seharga 899 berlian.

Kesimpulan

Jangan sampai lewatkan untuk kamu penggemar skin bulanan Starlight ini. Karena skin ini sudah seperti skin Epic. Sedangkan untuk skin Masha ini memang lah sudah mempunyai ke Epic an nya sendiri karena masuk ke dalam 5 Hero Dragon Tamer.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *