Cara Counter Meta Diggie By Steven Age Bigetron Alpha

42 Tampilan

Cara Counter Meta Diggie By Steven Age Bigetron Alpha. Sejak tim Filipina AURA PH pertama kali memperkenalkan strategi tersebut pada MPL PH Week 1, “Feeding Diggie” telah muncul di setiap aspek Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), termasuk level permainan liga tertinggi pada MPL ID.

Cara Counter Meta Diggie

Beberapa tim sudah menggunakan strategi menarik ini, seperti Bigetron Alpha, EVOS Legends, dan Geek Fam ID.

Namun satu-satunya tim yang berhasil mengeksekusi strategi tersebut dengan sempurna sejauh ini adalah Bigetron Alpha.

Bigetron Alpha Cara Counter Meta Diggie EVOS Legends

Pada minggu ketiga MPL ID Season 6, Bigetron Alpha berhasil mengalahkan komposisi tim meta EVOS Legends pada game pertama.

Baca juga: HERO COUNTER ESMERALDA MOBILE LEGENDS TIPS DAN TRIK

Hebatnya untuk game kedua, Bigetron Alpha membalikkan keadaan EVOS dengan menggunakan meta tersebut untuk menyelesaikan match ke 2.

Tidak seperti tim lain, Bigetron tampaknya telah menguasai strategi kontroversial baik dari sisi ofensif maupun defensif.

Saat menyerang, mereka memanfaatkan dua sidelaner kuat, Khaleed dan Thamuz.

Dengan melakukan itu, mereka mengurangi tekanan musuh posisi midlane sehingga carry mereka, Branz, bisa bebas farming dan scale.

Dalam wawancara pasca pertandingan, Steven Age, analis Bigetron Alpha, berbagi pendapatnya tentang melawan strategi Feeding Diggie.

“Kunci untuk membungkam meta tersebut adalah menemukan pick pada semua hero lain, memanfaatkan space yang dibuat pada map, dan juga bisa menghancurkan dua sidelanes lawan,” kata Age.

Age juga memprediksi meta meta ini akan terus berlanjut selama tidak ada nerf dari pihak Moonton. Jadi pertanyaannya sekarang, apakah tim MPL lain bisa menjalankannya sebaik Bigetron Alpha?

Kesimpulan

Untuk mengalahkan meta tersebut, kalian harus pintar dalam hal side lane.

Side lane yang sangat kuat dapat membantu mid lane ter gank karena side lane lawan akan tertekan oleh side lane kita.

Berikut hero hero yang kuat menurut Duapahlimit.com sebagai posisi side lane, Khaleed, Uranus, Esmeralda, Thamuz, Balmond, dan Hilda.

Gunakan hero kuat untuk Counter meta Diggie Feeding.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *