Revamp Eudora dan Saber Mobile Legends Next Project

46 Tampilan

Mobile Legends Bang-Bang: Project selanjutnya adalah mengubah Hero dulu yang ketinggalan jaman agar lebih cocok dengan meta terbaru yaitu Revamp Eudora dan Saber.

Revamp kemaren terjadi pada Yi Sun-Shin yang dapat menjadi Role Assassin, dan sekarang saatnya Saber dan Eudora untuk mendapatkan Revamp.

Revamp Eudora

Meskipun dikalangan Mage, Eudora tidak sepopuler Mage yang lain, yaitu peringkat ke-68 dengan tingkat Hero Pick 0,28%.

Fans Page Facebook: Duapah Limit

Pihak Developers mengumumkan tidak cocoknya Combo pada Skill Eudora yang rendah dan tidak dapat banyak membantu rekan satu tim.

Untuk menjadikan pilihan yang lebih baik, tim MLBB mengutak-atik Skill ke-1 Super Conductor untuk menghasilkan lebih banyak Damage daripada mengurangi Magic Defense lawan.

Skill ke-2 Electric Arrow sekarang dapat men-Stun semua unit lawan yang berdekatan, bukan hanya satu target lawan.

Selain mekanik dalam gamenya, Eudora juga mendapat revisi visual yang memberinya gaya rambut pendek dan mewah. MLBB akan segera merilis trailer.

Revamp Saber

Swordmaster Spacetime memiliki beberapa kelemahan.

Sabre memiliki inkonsistensi besar dalam Damage Output, dengan Skill pertama dan kedua nyaris tidak ber efek ke pada lawan. Saber hanya ketergantungan pada ultimate-nya Triple Sweep yang hanya bisa men Takedown lawan-lawan dengan HP tipis.

Tim MLBB telah mengatasi kelemahan-kelemahan ini, memberikan mekanik baru untuk ke dua Skill nya.

Skill pertamanya Flying Sword menyerang target secara otomatis ketika ia menggunakan Basic Attack atau Skill. Setelah dia menggunakan skill keduanya Charge, Basic Attack berikutnya akan ditingkatkan, yang memberinya Damage ekstra pada Burst Combonya.

Dengan menambahkan perubahan ini, Saber dapat mengeluarkan pedang yang dapat secara konsisten memberikan Damage berkelanjutan secara aggresive.

Kesimpulan

Dengan adanya Revamp pada kedua hero di atas akan semakin memperbanyak meta yang berkembang untuk ke depannya. Secara rotasi maupun laning akan berubah-ubah sejalan perkembangan hero-hero Mobile Legends yang direvamp. Setelah kedua hero di atas direvamp, pihak moonton merencanakan akan Revamp juga pada hero Alucard serta Miya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *