Lancelot Tutorial Skill dan Build Tersakit (Update)

21 Tampilan

Lancelot Tutorial Skill dan Build Tersakit (Update). Kini hero role assassin ini menjadi banyak penggemarnya yaitu hero Lancelot. Pada tips kali ini Duapah ingin berbagi tips Build serta cara menggunakan hero Lancelot agar menjadi GG.

Fans Page Facebook: Duapah Limit

Lancelot Tutorial
Lancelot

Assassin bernama Lancelot ini adalah jenis hero yang mengandalkan semua skillnya untuk mematikan atau menghindar dari lawan.

Emblem Wajib Lancelot.

Lancelot Tutorial
Emblem Build Assassin Lancelot
  • Pilih Agility kemudian naikkan hingga 3 level untuk mendapatkan Movement Speed tambahan sebesar 6%. Ini berfungsi untuk meningkatkan kecepatan roam Lancelot dari middle lane menuju top lane maupun bot lane. Intinya mempercepat gerakan Lancelot untuk Roam.
  • Pilih Invasion kemudian naikkan hingga 3 level untuk mendapatkan efek Physical Penetration tambahan sebesar 6.00 yang bertujuan meningkatkan serangan physical terhadap lawan yang menggunakan armor tebal seperti role tank.
  • Pilih Bounty Hunter dan tingkatkan ke level 1 yang akan memberikan efek tambahan gold sebesar 40% ketika meng eliminasi hero lawan dapat distack hingga 15 kali.

Item Build Lancelot.

Lancelot Tutorial
Item Build Assassin Lancelot
  • Raptor Machete.
    +30 Physical Attack.
    +15% Physical Penetration.
    Atribut: +30% damage ke monster
    Pasif unik – Greed : mendapatkan ekstra 30% EXP saat jungling. Setelah mengalahkan Creep, memulihkan HP sebesar 4% dan Mana sebesar 10%.
    Pasif unik – Gorge : eliminasi Creep untuk meningkatkan Physical Attack sebanyak 4, maksimal hingga 15 Layer.
    Pasif unik : Membuat battle spell Retribution dapat digunakan terhadap hero lawan, menyebabkan pengurangan Movement Speed ke tagret sebanyak 70% dan memberikan True Damage dalam jumlah kecil selama 3 detik. Membeli item jungle advanced lainnya akan menonaktifkan efek ini.
  • Magic Shoes.
    +10% Cooldown Reduction.
    Atribut: +40 Movement Speed.
  • Endless Battle.
    +65 Physical Attack.
    +25 Mana Regen.
    +250 HP.
    +10% Cooldown Reduction.
    +5% Movement Speed.
    +10% Physical Lifesteal.
    Pasif Unik – Divine Justice: Setelah menggunakan skill, basic attack berikutnya akan memberikan 60% Physical Attack tambahan sebagai True Damage. Efek ini memiliki Cooldown selama 1.5 detik.
    Pasif Unik – Chase Fate: Ketika efek divine justice aktif, Movement Speed Hero akan meningkat sebesar 10%.
  • Blade of Despair.
    +170 Physical Attack.
    +5% Movement Speed.
    Pasif Unik – Despair: Menyerang unit lawan yang memiliki HP dibawah 50% akan meningkatkan Physical Attack Hero sebesar 25%. Selama 2 detik. ( Efek aktif sebelum kalkulasi damage).
  • Blade of the Heptaseas.
    +65 Physical Attack.
    +250 HP.
    Atribut: +15 Physical Penetration.
    Pasif Unik – Ambush: Jika tidak menerima atau memberikan Damage dalam 5 detik, Basic Attack berikutnya akan memberikan Physical Damage tambahan setara dengan 180 + 100% Physical Attack.
  • Queen’s Wings.
    +15 Physical Attack.
    +1000 HP.
    +10% Cooldown Reduction.
    Pasif Unik – Demonize: Mengurangi Damage yang diterima sebesar 50% ketika HP berada di bawah 40% serta meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 30%. Berlangsung selama 5 detik. Efek ini memiliki Cooldown 50 detik.

Skill Lancelot

Lancelot Tutorial
Lancelot Skill
  • Pasif Lancelot Soul Cutter. Setiap kali Lancelot melakukan Charge, Damage-nya meningkat sebesar 10% selama 4 detik hingga 30%
  • Skill 1 Lancelot Charge. Lancelot melakukan Charge ke arah yang ditentukan, memberikan 100 (50% Total Physical Attack) Physical Damage. Target akan diukir dengan Sword Mark. Jika target tidak memiliki Sword Mark, maka Cooldown dari skill ini akan di-Refresh
  • Skill 2 Lancelot Thorned Rose. Lancelot melakukan teknik pedang yang luar biasa didalam area yang dapat menyerang lawan hingga 3 kali, memberikan 250 (+100% Ekstra Physical Attack) Physical Damage (Damage akan dikurangin setiap setangan tambahan pada target) dan menyebabkan efek Slow pada lawan sebesar selama 0.5 detik pada setiap Hit. Efek Slow ini dapat di-Stack. Skill ini hanya memperoleh 40% dari Spell Vamp.
  • Skill 3 Lancelot Phantom Execution. Setelah melakukan Charge dalam waktu singkat, Lancelot melakukan Executioner’s Strike ke arah depan. Lancelot tidak terlihat saat proses nya, memberikan 400 (+150% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawannya.

Spell Wajib Lancelot

Lancelot Tutorial
Retribution

Spell yang wajib digunakan hero Lancelot tutorial yaitu Retribution yang memberikan 540 (+60* Level Hero) True Damage kepada Creep atau Minion terdekat (Damage meningkat seiring dengan bertambahnya level). Pasif: Ketika sudah membeli item Equipment Jungling maka akan mengurangi Damage yang diterima dari creep sebesar 40% secara permanen.

Baca juga: Counter Hero Esmeralda Terbaik

Bagaimana Cara Bermain Lancelot?

Nah sekarang untuk memulai cara bermain Lancelot tutorial. Di atas sudah saya jelaskan Emblem, Item, dan Spell Lancelot dan tinggal kamu praktek kan.

Rekomendasi untuk Lane pengguna hero Lancelot yaitu Middle Lane dikarenakan secara roam Lancelot memiliki skill yang mudah membuatnya cepat melewati rintangan seperti tembok atau wall.

Tips Build dan Menggunakan Lancelot

Lancelot diwajibkan mengambil Buff Serpent yang sering disebut player MLBB Blue Buff. Buff ini akan muncul pada detik 30 alangkah baiknya Lancelot Clear minion mid terlebih dahulu kemudian mengambil blue buff. Jangan lupakan ambil juga buff tambahan yaitu pokemon air.

Sudah mencapai level 4 usahakan lah roaming ke top atau bot lane untuk membantu teman satu tim untuk gang lawan atau push tower. Jangan lewatkan satu junggle pun agar EXP dan gold Lancelot cepat bertambah, kecuali teman satu tim dalam keadaan terdesak baru lah lupakan junggle dan utamakan bantu teman satu tim yang kesulitan di dekat kamu.

Sampai di sini saya harap kamu sudah paham mengenai roaming top lane atau bot lane. Sekarang saya bahas cara menggunakan skill-skill Lancelot agar efektif.

Tips Build dan Menggunakan Lancelot
Charge

Untuk skill 1 nya Lancelot yaitu Charge (menusuk ke depan). Gunakan lah secara bijak skill Charge ini untuk menyelamatkan diri maupun mengejar core musuh dengan syarat ada junggle, minion, atau pun player yang belum terkena mark dari skill Charge tersebut.

Tips Build dan Menggunakan Lancelot
Thorned Rose

Penggunaan skill 2 Lancelot hampir sama dengan skill 1 nya yaitu bisa membunuh lawan atau pun menyelamatkan diri dari kejaran skill ultimate musuh yang sudah mengunci Lancelot karena skill 2 nya dapat mempunyai imun.

Tips Build dan Menggunakan Lancelot
Phantom Execution

Menggunakan skill ultimate hero Lancelot pada lawan dapat menjadi burst Damage kepada hero core lawan seperti Marksman, Mage, atau Assassin.

Kesimpulan

Lancelot tutorial ini akan sangat berguna untuk kamu user hardcore midlaner dalam menggunakan skill se efisien mungkin dengan cara melatih skill dan arah yang benar.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *