Revamp Tank Besar-besaran Awal Season 16

4 Tampilan

Tank pada awalnya hanya berfokus pada durabilitas dan kemampuan bertahan hidup. Dengan adanya perubahan baru awal season 16 ini, Hero Tank akan dapat merubah arah pertandingan dengan permainan dan Team Fight yang lebih agresif. Berikut ini Tank yang telah di Revamp pada awal Season 16.

Fans Page Facebook: Duapah Limit

Revamped Gatot Kaca

Revamp Gatot Kaca
Gatot

Gatot kaca sekarang dianggap sebagai Fighter atau Tank karena mempunyai Damage Output nya yang tinggi

Pasif Steel Bones: HP yang hilang akan dikonversi menjadi Physical Defense hingga jumlah tertentu. Basic Attack yang diperkuat, merupakan fitur baru akan memberikan Magic Damage dan Rage yang dibutuhkan untuk mengaktifkan pasifnya dikurangi.

Skill 1 Blast Iron Fist: Peningkatan Damage berkelanjutan ditambahkan dan rasio Damage dioptimalkan.

Skill 2 Unbreakable: Durasi efek Crowd Control ditetapkan menjadi 1.5 detik. Cooldown dari skill disesuaikan.

Cara bermain yang tepat

Rekomendasi Fase Laning dan Gameplay

Tanpa memperhatikan Buff pada Damage-nya, Gatot Kaca masih harus mengambil Middle Lane atau Bottom Lane untuk membantu Hero Core seperti Marksman atau Mage karena skill 2 dan skill 3 akan sangat membantu di dalam situasi tertentu.

Untuk Gameplay-nya, kamu bisa bermain dengan agresif sebagai Gatot Kaca. Dengan Damage yang ditingkatkan dan Crowd Control-nya, kamu dapat mengganggu Hero lawan dengan mudah sambil memberikan Damage.

Rekomendasi Build Item

Cursed Helmet: Item ini masih menjadi Item yang direkomendasikan karena Damage tambahan yang diberikannya. Boots dan Item Defense lainnya bergantung pada komposisi hero Team lawan. Selain itu, jika komposisi Team kamu kekurangan Damage, setidaknya 1 atau 2 Item Magic direkomendasikan.

Physical Defense: Warrior Boots, Courage Mask, Cursed Helmet, Antique Cuirass, Dominance Ice, dan Ice Queen Wand.

Magical Defense: Tough Boots, Courage Mask, Cursed Helmet, Athena’s Shield, Dominace Ice, dan Ice Queen Wand.

Note: Beberapa Item dapat berubah berdasarkan komposisi Hero lawan.

Rekomendasi Set Emblem

Tank: Shield level 3 untuk Magical Defense +12. Fortress level 3 untuk Physical Defense +8%. Dan Concussive Blast untuk 1 detik setelah Bassic Attack berikutnya memberikan 125(+7% Total HP) Magic Damage kepada unit sekitar dan memiliki Cooldown sebesar 15 detik.

Emblem Tank ini akan sangat membantu menjadi sulit dieliminasi oleh Team lawan pada saat Team Fight sambil memberikan Damage.

Revamped Balmond

Balmond
Balmond

Hero Balmond termasuk kedalam Fighter atau Tank yang memiliki Lifesteal cukup tinggi jika menggunakan Item Bloodlust Axe.

Ini Hero andalan Michael Souw pada jamannya hingga ia menjadi Top Global Balmond.

Pasif Bloodthrist: Memulihkan lebih banyak HP setelah mengeliminasi unit.

Skill 1 Soul Lock: Radius Charge meningkat sebesar 50%.

Skill 2 Cyclone Sweep: Setiap kali lawan terkena hit oleh Skill ini, Damage akan meningkat setiap kali lawan terkena hit. Basic Damage dan Physical Attack juga ditingkatkan.

Cara bermain yang tepat

Rekomendasi Fase Laning dan Gameplay

Balmond masih harus berperan sebagai Hero Offlane. Dengan Lifesteal dan Damage yang meningkat, Balmond akan sangat efektif Clear Lane secara cepat.

Untuk Balmond, dia tidak memiliki cara kabur yang baik. Maka lebih baik untuk bermain aman tetapi pada waktu yang bersamaan juga gunakan skill kamu dengan bijak dan mengenai target lawan. Selain itu, disarankan agar kamu mengeliminasi minion untuk mendapatkan HP tambahan.

Rekomendasi Build Item

Spell Vamp dari Bloodlust Axe membantu dalam mempertahankan pemulihan HP nya yang tinggi. Endless Battle dan Item lainnya juga direkomendasikan dan jangan lupa juga membeli Item Defense seperti Queen’s Wings dan Immortality.

Fighter Semi: Warrior Boots, Bloodlust Axe, Endless Battle, Berseker Fury, Queen’s Wings, dan Immortality.

Rekomendasi Set Emblem

Fighter: Bravery level 3 untuk Physical Attack +12. Persistence level 3 untuk HP +300. Festival of Blood untuk Mendapatkan 8% Spell Vamp dengan mengeliminasi setiap Hero lawan memberikan tambahan 1% Spell Vamp (maksimal 12%)

Emblem Fighter untuk daya tahan tambahan dan juga jumlah peningkatan Damage yang cukup.

Revamped Johnson

Johnson
Johnson

Seluruh skill Johnson sekarang memiliki animasi yang lebih cepat sehingga dapat digunakan dengan cepat.

Meningkatkan Damage pada semua skill tetapi Damage akan bergantung pada Magic Power.

Mengurangi pertumbuhan HP.

Cara bermain yang tepat

Rekomendasi Fase Laning dan Gameplay

Sebagai Tank murni atau Pure Tank, akan lebih baik mengambil Lane tengah maupun Lane bawah dimanapun Core berada. Johnson merupakan Hero Tank yang kuat sehingga dapat memblokir serangan lawan agar tidak mengenai Hero Team sendiri.

Rekomendasi Build Item

Walaupun Damage nya meningkat, akan tetapi lebih baik menggunakan Item Defense. Namun jika Johnson sudah cukup Tanky ambil setidaknya 1 Item Mage untuk meningkatkan Magic Damage setiap kali kamu menggunakan skill.

Physical Defense: Warrior Boots, Courage Mask, Blade Armor, Immortality, Cursed Helmet, dan Fleeting Time.

Magical Defense: Tough Boots, Courage Mask, Athena’s Shield, Cursed Helmet, Immortality, dan Fleeting Time.

Rekomendasi Set Emblem

Tank: Shield level 3 untuk Magical Defense +12. Fortress level 3 untuk Physical Defense +8%. Dan Concussive Blast untuk 1 detik setelah Bassic Attack berikutnya memberikan 125(+7% Total HP) Magic Damage kepada unit sekitar dan memiliki Cooldown sebesar 15 detik.

HP dan Defense tambahan dari emblem Tank ini akan membantu kamu dalam Team Fight penting.

Revamped Grock

Grock
Grock

Skill 1 Power of Nature: Penggunaan Mana dari skill 1 ini sangat berkurang akan tetapi Damage-nya berkurang. Namun, bonus Physical Damage meningkat.

Cara bermain yang tepat

Rekomendasi Fase Laning dan Gameplay

Mengambil Lane tengah sambil melindungi Carry, Untuk Grock, kamu lebih baik untuk melakukan Roam mengelilingi Map karena memiliki HP yang tinggi dan tidak dapat dieliminasi Hero lawan dengan mudah. Hal ini sangat penting untuk membuka Map untuk teman satu tim kamu.

Rekomendasi Build Item

Untuk Item tetap mengambil Defense karena Base Damage-nya cukup tinggi untuk memberikan jumlah Damage yang besar kepada target lawan.

Hybird Defense: Rapid Boots, Courage Mask, Athena’s Shield, Antique Cuirass, Immortality, dan Brute Force Breastplate.

Rekomendasi Set Emblem

Support: Agility level 3 untuk Movement Speed +6%. Recovery level 3 untuk Regen Hybrid +16. Pull Yourself Together level 1 untuk waktu hidup kembali berkurang sebesar 15%, Cooldown Battle Spell berkurang sebesar 15%.

Emblem ini memberikan Grock bantuan besar dalam Movement Speed untuk Roam mengelilingi Map dengan lebih cepat dan efisien.

Revamped Baxia

Baxia
Baxia

Skill 1 Baxia-Shield Unity: Basic Damage dan bonus Total Magic Power meningkat. Durasi Stun yang lebih lama dan Cooldown lompatan yang berkurang.

Cara bermain yang tepat

Rekomendasi Fase Laning dan Gameplay

Baxia adalah salah satu Hero Tank yang dapat mengelilingi Map dengan mudah dan cepat sehingga memilih Lane tengah bersama Carry. Menggunakan Baxia harus agresif dalam mengintimidasi lawan karena Damage-nya sudah di Buff.

Rekomendasi Build Item

Untuk Item utama Baxia ambil lah Cursed Helmet untuk Damage tambahan dan sisanya bergantung pada Item Defense untuk kemampuan bertahan sebagai Tank.

Hybrid Defense: Warrior Boots, Courage Mask, Cursed Helmet, Athena’s Shield, Blade Armor, dan Immortality.

Rekomendasi Set Emblem

Tank: Vitality level 3 untuk HP +200. Fortress level 3 untuk Physical Defense +8%. Dan Tenacity level 1 untuk Ketika HP berada di bawah 40%, Physical Defense dan Magical Defense akan meningkat sebesar 35.

Emblem ini adalah pilihan utama karena Durabilitas nya dalam menerima Damage dengan jumlah besar.

Revamped Hilda

Hilda
Hilda

Pasif Blessing of Wilderness: Menghapus pemulihan HP ketika HP rendah akan tetapi meningkatkan jumlah Shield ketika berada di dalam semak-semak.

Skill 1 Combat Ritual: Mengurangi efek Slow.

Skill 2 Art of Hunting: Meningkatkan jarak efek Splash.

Skill 3 Power of Wildness: Meningkatkan Damage total saat mencapai Stack penuh.

Cara bermain yang tepat

Rekomendasi Fase Laning dan Gameplay

Dengan Buff besar yang Hilda terima, ambil lah Top Lane atau Bottom Lane sebagai Hero Offlane. Hal ini memberikan Hilda keuntungan karena Damage yang ia punya luar biasa serta Durabilitasnya dalam Team Fight. Bermainlah dengan Gameplay yang agresif terutama pada semak-semak karena jumlah Shield-nya sudah ditingkatkan.

Rekomendasi Build Item

Untuk Build Item Hero Hilda pilih Item Attack Endless Battle dengan Item Defence seperti Queen’s Wings dan Oracle untuk meningkatkan Physical Damage sekaligus memiliki banyak HP.

Fighter Semi Tank: Rapid Boots, Endless Battle, Bloodlust Axe, Queen’s Wings, Oracle, dan Blade of the Heptaseas.

Rekomendasi Set Emblem

Fighter: Bravery level 3 untuk Physical Attack +12. Persistence level 3 untuk HP +300. Dan Disabling Strike untuk Setelah menyebabkan efek Slow kepada Hero atau Creep (lebih dari 20% untuk satu kali), Meningkatkan Physical Attack sebesar 30% berlangsung selama 3 detik. Efek ini akan dihapus ketika memberikan Damage berikutnya. Efek ini memiliki Cooldown sebesar 10 detik.

Mengambil keuntungan besar dari Buff nya menggunakan Emblem ini sangat dianjurkan.

Revamped Ruby

Ruby
Ruby

Pasif Let’s dance!: Meningkatkan Bonus Defense setelah lompatan.

Skill 1 Be good!: Meningkatkan Basic Damage dan Bonus Physical Damage.

Skill 2 Don’t run, Wolf King!: Menghapus Damage dari lingkaran luar.

Skill 3 I’m offended: Menyesuaikan Basic Damage sementara itu meningkatkan Bonus Physical Damage.

Cara bermain yang tepat

Rekomendasi Fase Laning dan Gameplay

Sekarang sebagai Role Tank, kamu bisa bermain secara Offensive dan Defensive menggunakan Hero Ruby. Ambil Middle Lane atau Bottom Lane sebagai Tank atau Support dan ambil Top Lane jika ingin bermain sebagai Offlane. Dengan skill Crowd Control nya menjadikan Hero Ruby ini dapat sangat mengganggu pergerakan lawan.

Rekomendasi Build Item

Untuk Item Ruby dapat menggunakan Item Tank atau Fighter. Kamu dapat men Equip 3 hingga 4 Item Defense agar durabilitasnya lebih tinggi. Item ini dipilih berdasarkan komposisi Hero lawan.

Build Fighter: Magic Shoes, Haas’s Claws, Bloodlust Axe, Endless Battle, Queen’s Wings, dan Immortality.

Build Tank: Warrior Boots, Courage Mask, Queen’s Wings, Athena’s Shield, Dominance Ice, dan Immortality.

Rekomendasi Set Emblem

Tank: Vitality level 3 untuk HP +200. Fortress level 3 untuk Physical Defense +8%. Dan Concussive Blast untuk 1 detik setelah Bassic Attack berikutnya memberikan 125(+7% Total HP) Magic Damage kepada unit sekitar dan memiliki Cooldown sebesar 15 detik.

Jika bermain sebagai Tank penting untuk peningkatan HP dan Shield. Akan lebih bagus Durabilitas nya pada Team Fight.

Fighter: Firmness level 3 untuk Physical Defense +12. Persistence level 3 untuk HP +300. Festival of Blood untuk Mendapatkan 8% Spell Vamp dengan mengeliminasi setiap Hero lawan memberikan tambahan 1% Spell Vamp (maksimal 12%)

Emblem Fighter jika bermain sebagai Offlane untuk peningkatan Damage dan Spell Vamp. Set Emblem ini akan sangat bagus kamu gunakan.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *