Player Roster Indonesia MPL Invitational – 4 Nation Cup

21 Tampilan

Saatnya pengumuman seluruh roster tim MPL Indonesia yang akan bertanding di pertarungan MPL Invitational – 4 Nation Cup!

Ayo segera dukung tim MPL Indonesia favorit kamu untuk menjadi juara melawan tim dari 4 negara.

Fans Page Facebook: Duapah Limit

Player Roster MPL Invitational

1. EVOS Legends

Hal mengejutkan yang baru dari Roster Evos Legend yaitu coach dari pada Evos sendiri yaitu Zeys ikut turun serta menjadi player divisi MLBB. Maka dari itu kamu wajib menyaksikan debut pertama Zeys bermain di MPLI sebagai player Evos Legend.

Evos Legends

Banyak perubahan yang terjadi pada Evos Legend, terutama Luminaire yang sudah keluar untuk melanjutkan pendidikannya dan Buts yang sudah berpindah menjadi Roster ONIC Esport.

Pendragon yang sekarang ada di posisi Top Global Rank 8 juga ikut serta menjadi Roster dari Evos Legend.

2. Rex Regum Qeon

Ini lah sang Raja dari segala Raja yang telah menumbangkan Evos Legend pada ajang MPL Season 5 kemarin.

RRQ

Dari segi Roster RRQ sendiri ada sedikit perubahan yaitu Tuturu bermain di event MPL Invitational ini menggantikan Wizzking.

3. ONIC

Pendukung ONIC pasti tidak sabar melihat Roster barunya bermain yaitu Butsss pindahan dari Evos Legend.

ONIC

Ada pun yang membuat para fans ONIC sedikit kecewa yaitu dengan keluarnya seorang Udil yang kini telah mengisi Roster Alter Ego.

4. Alter Ego

Dari Alter Ego sendiri ada yang sedikit berbeda dari Roster MPL Season 5 dengan MPL Invitational.

Alter Ego

Tidak ikut sertanya Maungzy dan keluarnya Rimitchi. Wajib kamu tonton pertandingan Alter Ego dengan tim lawan dikarenakan ada pemain ONIC yang sudah menjadi Roster Alter Ego yaitu Udil.

5. Geek Fam ID

Geek Fam ID sangat terpuruk pada ajang MPL Season 5 karena setiap bertanding dengan tim lawan pada MPL Season 5 selalu kalah dan membuat tim Geek Fam berada pada urutan terbawah.

Geek Fam

Dari segi Roster Geek Fam ID kali ini terjadi banyak perubahan yang dulunya MPL Season 5 diisi Rendy Kurniawan (Ipin), Rama Galasepta (Ramzu), Paulus Yoel Kereh (Paul), Yosua Sanger (Tezet), Thomas Galileo (Val), dan Apang (Ayam Jago)

Dengan bertahannya Ramzu, Ayam Jago, dan Ipin di Geek akan menjadi pertandingan yang seru tentunya dengan tambahan 3 Roster baru yaitu Wongcoco, Joker, dan Doyoksyl.

6. Genflix Aerowolf

Tampak nya dari Genflix Aerowolf sendiri menyajikan Roster yang berbeda karena tidak adanya Kido dan Jeel yang menjadi kunci kemenangan Genflix Aerowolf.

Genflix Aerowolf

Mimin lihat dari Roster Genflix sendiri yang akan menjadi kunci kemenangan yaitu Watt pada MPL Invitational ini.

7. Aura Fire

Tim Aurafire menggunakan Roster Vaanstrong, Vans, Darknesss, Trust, Tezet, dan Phoenix untuk MPL Invitational.

Aura
Aauira

Roster terbarunya dari Aurafire adalah Tezet, pindahan dari Geek Fam ID. Sangat disayangkan Clover dan Godiva tidak ada, bahkan Susu Gajah pun hanya tinggal kenangan.

8. Bigetron Alpha

Pada MPL ID Season 5 Bigetron Alpha terdiri dari Guntur Khoiru Wildan (Annisa), Hengky Gunawan (Kyy), Rizky Agustian (Warlord), Racmad Wahyudi (Dreams), Akbar Tubagus Wira Nirda (Bravo), dan Jabran Bagus Wiloko (Branz),

Bigetron

Nah sekarang di ajang MPL Invitational ini Bigetron Alpha mempunyai Roster berbeda dari MPL ID Season 5, yaitu Rippo dan Taka. Rippo A.K.A Muhammad Arif adalah pemenang MPL MY/SG Season 3 dari tim Geek Fam MY. Dan Taka A.K.A Fadhil Ashra yang sempat menyelesaikan sekolahnya sekarang telah bergabung kembali bersama Bigetron Alpha.

Catat tanggalnya!
📌 Group stage Tanggal 19-21 Juni 2020, 26-28 Juni 2020
📌 Playoffs Tanggal 3-5 Juli 2020

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *