Sunsparks Alias Aura PH Juara Bertahan MPL PH

23 Tampilan

Dengan musim baru MPL Filipina yang akan dimulai pada bulan agustus ini. Juara MPL Season 5 memulai debut gelar mereka dengan nama tim baru yaitu Sunsparks Alias Aura PH.

Sunsparks Alias Aura PH

Sebelumnya dikenal dengan nama tim Sunsparks, kapten tim Chan “Rafflesia”. Faura dan teman-temannya membentuk kerajaan baru pertama di liga MPL Filipina dengan bersatu di bawah naungan organisasi esports Indonesia yaitu Aura. Mereka akan mengikuti MPL Season 6 dengan nama tim Aura PH.

Fans Page Facebook: Duapah Limit

Arcadia Pelatih Sunsparks Alias Aura PH

“Sebelumnya, kami berada di bawah naungan organisasi yang berbeda jadi ini bukan hanya perubahan nama, melainkan juga secara organisasi” ujar Michael “Arcadia” Bocado, pelatih Sunsparks Alias Aura PH dalam sebuah wawancara dengan manajemen baru.

Baca juga: Performa Tim Mobile Legends Indonesia Semakin Menurun?

Ini bukan pertama kalinya ada tim yang melakukan perubahan secara organisasi langsung semua tim. Rafflesia dan sebagian besar lineup Sunsparks berasal dari daftar pemenang turnamen 2019 di Filipina. Di tahun debut mereka sebagai Sunsparks, mereka mendapatkan Champion MPL Season 4 Filipina.

Tim ini berdiri sebagai juara MPL dua kali berturut-turut dengan mendapatkan Hat-trick jika mereka berhasil menjadi juara bertahan pada MPL Season 6 tanggal 21 Agustus ini.

Walaupun tim ini baru berganti nama dan organisasinya sekitar bulan Juni, Rafflesia memberikan berkomentar bahwa mereka telah mengikuti jadwal latihan yang luar biasa.

Rafflesia Sunsparks Alias Aura PH

“Kami tidak benar-benar memberi diri kami istirahat setelah kejuaraan MPL Season 5 berakhir,” ujar Rafflesia. “Kami benar-benar melihat dan melatih diri kami jauh lebih baik dari sebelumnya.”

Bahkan dengan jeda pertengahan musim lalu, Aura PH berpartisipasi bulan lalu di Mytel International Championship Series 2. Mengalahkan sesama tim PH sendiri yaitu Bren Esports dan pasukan Impunity KH dari Kamboja.

Tim Aura PH sangat bersemangat untuk meraih kejuaraan lain walaupun dengan seragam baru mereka. Melihat bagaimana tim Aura PH menjaga diri dalam performa terbaiknya, mungkin kita akan melihat mereka mendominasi musim depan dengan roster yang solid.

MPL Season 6

Aura PH dapat tonton di MPL Season 6, mulai 21 Agustus.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *