Tips Pro Uranus Offlaner Terkuat By EVOS SG Soul

6 Tampilan

Artikel ini adalah bagian dari serangkaian Tips Pro Uranus untuk kalian. EVOS SG lolos ke MPL Invitational setelah mengalahkan DVT Esports 3-1 di final Kualifikasi Singapura.

Tips Pro Uranus
Uranus

Dalam dua dari empat pertandingan itu, Chong “Soul” Ru Chyi menjadi salah satu dari offlaners terbaik dalam meta saat ini, yaitu Uranus.

Fans Page Facebook: Duapah Limit

Berikut adalah lima Tips Pro Uranus dari Soul

Gunakan Emblem Support

Soul menggunakan Emblem Support, dan menempatkan poin pada Agility, Recovery dan Avarice. Dengan menfokuskan pada Movement Speed, Soul dapat menempel pada lawan di sekitarnya sambil memberikan Damage.

Regenerasi Hybrid membantu Soul mempertahankan dengan sangat baik pada Lanenya. Avarice memberi Extra Gold yang akan menambah jumlah Gold nya dan lebih cepat membeli Item.

Baca juga: Tips Hero Masha Offlaner Split Push Terbaik

Battle Spell, Soul menggunakan Purify jika ada Hero lawan dengan banyak Crowd Control dengan jumlah besar. Untuk meningkatkan pertarungan Early Game dan tekanan di Lane, dengan Battle Spell Execute juga dapat digunakan jika lawan tidak terlalu banyak Crowd Control.

Beli Enchanted Talisman, Oracle dan Bruteforce Breastplate untuk Item utama

Breastplate adalah item utama untuk Uranus. Pemain dapat memilih untuk Build ke arah Physical Defense atau Magic Resistance tergantung dari komposisi Hero lawan.

Attack Speed Reduction dan Critical Hit Reduction jika diperlukan untuk lawan yang memiliki kecepatan dan critikal besar seperti Bruno, Moskov, Ling, dan lainnya.

Chain Ionic Edge dan Transendent Ward

Stack point pada Skill pertama, Ionic Edge. Skill kedua Uranus, Transcendent Ward, akan memastikan kamu menerobos lawan dan dilanjutakan menggunakan Skill pertama.

Kuncinya adalah menerobos masuk pada lawan dengan Ward Transenden, dan menindaklanjuti dengan Ionic Edge setelahnya untuk meminimalkan Casting Time pada kedua Skill tersebut.

Ultimate-nya, Consecration, meniadakan efek Slow, dan sangat penting untuk melarikan diri atau mengejar lawan.

Tips Pro Uranus: Fokus untuk mendapatkan level dua, Roaming, dan Zoning selama pertarungan tim

Selama fase laning, menjadi level dua sangat penting. Pelindung dari Transcendent Ward akan membantu kamu memenangkan hampir setiap pertandingan. Jaga Stack regen aktif dengan menerima sejumlah kecil Damage dengan sengaja dari Hero lawan.

Manfaatkan mobilitas tinggi dan regenerasi Uranus! Memotong Minion di antara Turret adalah hal terbaik untuk dilakukan. Kamu akan dapat Roaming lebih cepat dari lawan kamu, dan ikut serta dalam pertarungan tim dari posisi flank, terutama di sekitar jalur Middle Lane.

Dalam pertarungan tim, menentukan kondisi kemenangan tim kamu sangat penting. Jika ada Assassin, pastikan untuk mencari mereka dan mengejar mereka karena sulit bagi mereka untuk menang melawan kamu yang dengan mobilitas tinggi.

Dalam kebanyakan kasus, cobalah untuk menempel pada Carry dan Support lawan. Dengan melakukan itu, Kamu dapat menyerap kerusakan dari Carry mereka. Dengan berlari keluar masuk Team Fight kemampuan Regeneratiom Uranus, memungkinkan kamu untuk menghabisi lini depan mereka terlebih dahulu.

Saat melakukan objektif seperti Turtle atau Lord, jika Carry memiliki kesulitan mempertahankannya, itu adalah tugas kamu untuk menahannya.

Bila Carry dapat Roam sendiri, kamu harus bergerak maju untuk mengumpulkan informasi posisi tim lawan, serta HARAS dan membuat zona dari jarak yang aman.

Tips Pro Uranus: Combo dengan Angela dan Rafaela, tapi hati-hati dengan counter

Angela dan Rafaela adalah Hero yang cocok dengan Uranus karena kecepatan penyembuhan dan gerakan ekstra dari mereka memungkinkan Uranus menjadi lebih berani, menggunakan Support untuk Dive ke garis belakang lawan lebih keras.

Counter Uranus adalah Baxia dan Esmeralda. Healing Reduction bawaan Baxia akan mengurangi efektivitas Uranus.

Di sisi lain Esmeralda merusak melalui Shield, dan menyapu bersih Uranus’s Transcendent Ward. Pilih lah lawan yang lain.

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *