Tutorial Yu Zhong Hero Fighter Terbaru dan Terkuat

0 Tampilan

Tutorial Yu Zhong, The Black Dragon, adalah Hero Mobile Legends terbaru ke 96 dan bisa berubah dengan tiga bentuk.

Tutorial Yu Zhong
Tutorial Yu Zhong

Ultimate-nya berubah menjadi naga hitam besar, dan memberinya imun dari serangan efek CC lawan dan dapat memberikan efek CC pada lawan.

Yu Zhong adalah Hero yang kompleks, dan butuh beberapa saat untuk memahami skillnya, saat kamu memakainya, kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai pasif nya.

Fans Page Facebook: Duapah Limit

Passive – Cursing Touch

Yu Zhong meninggalkan Sha Residu kepada target setiap kali ia memberikan Damage kepada Hero lawan, dan mengumpulkan Sha Essence pada saat bersamaan.

Sha Residu akan meledak saat mencapai 5 stack, menggunakan 1 stack setiap 0,25 detik. Setiap stack penggunaan memberikan 40 (+ 30% Ekstra Physical Attack) + 2% dari HP target yang telah hilang sebagai Physical Damage, memulihkan 8% HPnya hilang dan mengumpulkan 8 Sha Essence untuk Yu Zhong.

Ketika Sha Essence terisi penuh, Yu Zhong memperoleh 40% Movement Speed dan 20% Spell Vamp. (Selama periode tersebut, Sha Essence dapat dipulihkan dengan memberikan Damage pada lawan.)

  • Pasif Yu Zhong ada dua bagian untuk itu saat Yu Zhong menghantam lawan, ia meninggalkan sisa Sha Residue pada lawan.
  • Karena Sha Residue menghadiahkan kamu pada tumpukan maksimal, itu menguntungkan Yu Zhong dalam situasi 1v1.
  • Saat Stack Sha Residu secara bersamaan mendapatkan Sha Essence. Yu Zhong tidak menggunakan mana, pasifnya memungkinkan dia untuk menyimpan Sha Essence. Anggap saja sebagai bar energi.
  • Kamu dapat melihat berapa banyak Essence yang kamu kumpulkan di bawah HP Yu Zhong.
  • Ketika Yu Zhong mengumpulkan Essence, bar akan berwarna putih. Ketika mencapai tumpukan maksimum, maka akan berubah menjadi ungu dan secara bertahap akan berkurang.

Baca juga: Revamp Tank Besar Besaran 

Dragon Tail

Yu Zhong menanamkan kekuatannya ke dalam jubahnya dan mengubahnya menjadi senjata, yang mulai menyerang lawan di dekatnya setelah waktu yang singkat. Area dalam jubah memberikan 200 (+ 100% Ekstra Physical Attack) Physical Damage. Sedangkan ujungnya yang dipertajam memberikan 250% Damage dan meniggalkan 2 stack Sha Residue.

Skill ini hanya memperoleh 40% keuntungan Spell Vamp pada minion.

  • Dragon Tail akan mengeluarkan animasi putaran, yang sedikit lambat setelah kamu menggunakan skill ini. Gunakan Timing yang tepat.
  • Lingkaran luar AoE ini menghasilkan lebih banyak Damage, sehingga kamu harus selalu mengenai unit musuh pada bagian luar lingkaran.
  • Maksimalkan dahulu skill Soul Grip ini karena neniliki Damage yang tinggi dan Cooldown paling rendah.

Soul Grip

Yu Zhong melepaskan Dragon Soul, memberikan 150 (+ 120% Ekstra Physical Attack) Physical Damage ke semua lawan di depan dan menyebabkan efek slow pada mereka sebesar 60% selama 1 detik.

Setelah mengenai target, Bassic Attack Yu Zhong berikutnya akan ditingkatkan, menangani 108 (+ 100% Total Physical Attack) Physical Damage.

Ketika Soul Grip mengenai beberapa target, Yu Zhong meninggalkan Sha Residue berulang kali dengan Basic Attack yang diperkuat, memberikan hingga 200% Damage.

  • Ini adalah skill yang harus diarahkan dan jangan sampai tidak mengenai target.
  • Efek lambat dapat digunakan saat mengejar musuh untuk menutup celah, atau saat melarikan diri.
  • Memilih urutan kapan harus menggunakan Soul Grip dan Furious Drive.

Furious Dive

Yu Zhong melompat ke area yang telah ditentukan dengan kekuatan penuh, memberikan 180 (+ 90% Ekstra Physical Attack) Physical Damage. Dia mampu berlari sekali lagi ke arah pergerakan.

Setelah jeda singkat, lawan yang berada dalam area efek akan menerima efek Airbone selama 1 detik dan 180 (90% Ekstra Physical Attack) tambahan Physical Damage.

  • Waktu Furious Dive tidak terlalu lama, juga memiliki waktu casting time, yang berarti bahwa lawan dapat menghindar ketika mereka melihat Yu Zhong melompat menggunakan Furious Dive.
  • Efek knock-up juga ber timing, jadi jika lawan berada di dekat tepi luar dari Furious Dive, mereka dapat berjalan keluar dari lingkaran. Jika kamu ingin memberikan efek knock up, posisikan sehingga kamu mendaratkannya tepat di tengah lawan berdiri. Gunakan juga efek Slow dari Soul Grip untuk membantu kamu menggunakan Furious Dive.
  • Dragon Tail memiliki Timing juga, gunakan terlebih dahulu diikuti oleh Furious Dive sehingga kedua Damage AoE Skill ini menghantam lawan pada saat yang sama.
  • Lawan dengan Spell Flicker atau dengan Mobilitas tinggi sulit di lock, jadi manfaatkan Dragon Tail dan Soul Grip dalam kombo kamu terlebih dahulu, lalu Dive setelah menggunakan mobilitas mereka.

Tutorial Yu Zhong Black Dragon Form


Setelah melakukan Channeling selama 0.6 detik, Yu Zhong bertransformasi ke dalam bentuk Black Dargon dan mulai melakukan Charge. Dalam durasi 7 detik, ia memperoleh Immune terhadap efek Crowd Control, mengabaikan rintangan, dan meningkatkan Max HP-nya hingga 600 (+ 200% Ekstra Physical Attack), memberikan 200 (+ 80% Total Physical Attack) Physical Damage pada Hero lawan di jalurnya dan menyebabkan efek Knockback.

Ketika keluar dari Mode Black Dragon, Yu Zhong memberikan jumlah Damage yang sama kepada lawan di dekatnya dan memasuki Mode Dragonoid selama 10 detik dengan bantuan pengaruh yang tersisa dari Black Dragon. Dalam Mode Dragonoid, akan meningkatkan pelebaran efek AoE pada seluruh Skill nya.

  • Black Dragon sangat bagus untuk war atau melarikan diri. Dalam Mode ini, Yu Zhong mendapat Immune, jadi tidak akan ada yang dapat menggunakan Skill CC kepada Yu Zhong dengan ini Yu Zhong sangat efektif untuk memancing keluarnya efek CC lawan.
  • Ketika kamu kalah jumlah, Black Dragon juga hal terbaik untuk melarikan diri karena kamu tidak dapat efek CC lawan.
  • Ingat, dalam Mode ini, kamu masih bisa menjadi target, jadi perhatikan HP kamu jika sisa sedikit lebih baik kabur.
  • Dalam Mode Dragonoid, habisi musuh dengan mengambil keuntungan dari jangkauan yang meningkat.

Tips dan Trik Tutorial Yu Zhong

Tergantung pada gaya bermain kamu, Yu Zhong memiliki beberapa pilihan dengan Emblem dan Battle Spells.

Dengan mengambil Bravery, Invasion, dan Festival of Blood Fighter Emblem, kamu akan mendapatkan lebih banyak Physical Damage dan juga Spell Vamp yang meningkatkan pasifnya.

Dengan Assassin Emblem, kamu dapat melakukan beberapa cara. Agility akan membantu kamu mengejar musuh dengan lebih baik sementara Invasi menambah Physical Penetration. Di tingkat akhir, Bounty Hunter atau Killing Spree keduanya sama-sama bagus.

Dalam hal Spell, Flicker membantu kamu mengejar musuh, sementara Vengeance sangat bagus untuk Dive melalui lini belakang lawan.

Item standar yang direkomendasikan untuk Yu Zhong – Tough Boots, Bloodlust Exe, Blade of Despair, Orcale, Queen’s Wings dan Immortality – cukup solid. Bloodlust Axe, yang memberikan 20% Spell Vamp, adalah Item intinya Yu Zhong.

Terhadap lawan yang memiliki Damage berat, pertimbangkan Orcale untuk item pertahanan fisik, atau item kerusakan lain seperti Endless Battle, yang menguntungkan Yu Zhong dalam setiap aspek (kecuali regen mana).

Saat bermain Yu Zhong, ingatlah untuk selalu melihat Sha Essence-nya. Spell Vamp hanya dipicu pada saat tumpukan penuh berubah menjadi ungu.

Itulah Tutorial Yu Zhong agar bermain secara efektif di Offlaner.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *